Pages

Kamis, 22 Desember 2011

Tas Online

Tas Online


Call : 085730208264

Bisa dikatakan bahwa setiap wanita berharap bahwa mereka bisa tampil gaya dengan berbagai aksesoris yang melekat ditubuh dan tetap nyaman memakai pakaian.
Kepandaian seseorang untuk memadukan antara pakaian dan aksesoris yang sesuai merupakan hal penting untuk menjaga penampilan. Bagi sebagian wanita yang dinamis, padu padan fashion menjadi sesuatu kebutuhan pokok dalam menjaga penampilan keseharian.
Kunci utama sebelum menentukan aksesoris apa yang akan dipakai adalah dengan memperhatikan terlebih dulu untuk kegiatan atau acara apa yang akan diikuti, sehingga perlu kepekaan dalam menyesuaikan pakaian dengan aktivitas yang akan dilakukannya. Dengan begitu, pakaian dan aksesoris bisa sesuai dengan suasana.
Bagaimana Tas untuk mempercantik penampilan? Paduan gaya bisa dilakukan dengan menyelaraskan antara pakaian, sepatu atau alas kaki dan tas. Sebagian kalangan, menganggap bahwa keberadaan tas belum menjadi hal penting dalam menentukan penampilan.
Tapi jangan sampai anda salah beranggapan, tas ternyata bisa memberikan dampak yang lumayan besar terhadap penampilan. Bisa dikatakan bahwa, perpaduan antara busana dan tas yang sesuai juga akan memberikan nilai plus plus pada penampilan.


Terdapat beragam pilihan tas. Dari mulai dari tipe ransel hingga tas bahu. Anda tinggal sesuaikan saja dengan aktifitas yang akan dilakukan. Misal untuk sekedar jalan-jalan dan santai bisa anda pakai tas bahu atau tas selempang. Tas bahu bisa anda pakai bila ingin berpenampilan feminin, dan tas selempang bisa anda pakai untuk gaya yang casual dan sporty.
Seperti apakah tren tas di tahun 2012 ini? Bila kita lihat di toko toko tas, tahun ini tren mode handbag untuk wanita sepertinya lebih menekankan faktor eye catching dan fashionable namun tetap praktis dan nyaman digunakan.
Variasi tas wanita bisa anda lihat pada perbedaan ukuran, bentuk, warna dan gaya. Dimana kesemuanya tentunya bergantung pada aktivitas dan pilihan pribadi setiap wanita.
Tas tangan tanpa pegangan yang cenderung terlihat seperti dompet jumbo atau pun tas berukuran tidak terlalu besar diprediksi akan menjadi buruan kaum hawa tahun ini.
Semisal Tas boho. Jenis tas berbentuk bulan sabit dengan ciri berupa warna warni yang mencolok, dengan variasi aksen yang ditambahkan pada detailnya sepertinya banyak dicari oleh para wanita sampai pertengahan tahun ini. Potongan tas boho pun cukup unik sehingga jarang orang mempunyai tas boho yang sama.
Tas Wanita dengan selempang rantai juga akan menjadi pilihan yang tepat untuk tahun ini. Bagi yang ingin tampil santai dan funky, tas rantai selempang pendek sangat cocok untuk menunjang penampilan. Detil berupa rantai baik pada tas selempang panjang maupun pendek dapat memberikan kesan mewah pada penampilan wanita. Yang perlu diingat, ketika anda memilih tas berselempang rantai harus hati-hati dalam menimbang beban task arena isi tas yang penuh sama sekali tidak cocok untuk tas jenis ini.

0 komentar:

Posting Komentar